Desas-desus Besar di Amerika Serikat Tentang Peraturan Poker

By | Januari 8, 2020

Ini adalah minggu yang sibuk di dunia poker online, dengan berita yang muncul begitu cepat, agak sulit untuk melacak semuanya. Beberapa pemain potensial di industri poker online AS mendatang telah menjadi berita utama, yaitu Caesars Entertainment dan Zynga. Sementara itu, di sisi pemerintah masalah ini, dua dengar pendapat poker online dijadwalkan berlangsung di Capitol Hill di Washington, DC. Selain itu, Negara Bagian Nevada akan segera mulai menerima aplikasi dari perusahaan untuk mengatur operasi poker online intrastate. Singkatnya, ada banyak aktivitas dalam pawai menuju regulasi poker online A.S. (akhirnya).

Sejarah kecil pertama: Tahun lalu, Caesars Entertainment membatalkan upaya IPO untuk mengumpulkan dana publik hingga sekitar $ 530 juta, mengutip ekonomi yang kesulitan. Pada saat itu, CEO perusahaan Gary Loveman mengomentari penarikan yang mengatakan bahwa Caesars tidak akan mencoba go public lagi kecuali ada peluang pertumbuhan yang jelas, seperti yang disajikan oleh poker online yang diatur di AS.

Lihatlah, awal minggu ini, Caesars mengajukan surat-surat IPO dengan SEC, meminta untuk terdaftar di bursa saham Nasdaq di bawah simbol CZR. Meskipun siaran pers perusahaan tidak memberikan rincian tentang berapa banyak saham yang akan ditawarkan, dan meskipun tujuan mereka yang dinyatakan adalah untuk mengumpulkan hanya $ 50 juta (sebagian kecil dari upaya IPO yang dibatalkan tahun lalu), langkah tersebut jelas mencerminkan peningkatan persiapan bagian Caesars untuk permulaan game online legal di Amerika Serikat.

Setelah pengarsipan SEC, Loveman secara terbuka mencatat bahwa perusahaannya akan membutuhkan sekitar 1 tahun untuk membuat situs web internet poker AS mereka sendiri dan bahwa Caesars akan siap jika sebuah RUU disahkan pada tingkat Federal untuk melegalkan poker online. Perlu dicatat bahwa Caesars Entertainment telah memiliki pijakan kecil di industri poker online, terutama berkat kemitraannya dengan 888 Holdings, yang mengoperasikan situs permainan internet di Eropa. Tentu saja, perusahaan ini lebih dikenal luas dengan kepemilikan merek World Series of Poker serta puluhan kasino darat di seluruh Amerika Serikat.

Bertekad untuk tidak memudar dari kesadaran siapa pun saat pembicaraan peraturan poker online berlanjut di A.S., Zynga akan berpartisipasi dalam Federasi Internasional Piala Bangsa Poker hari ini. Acara poker rangkap akan menampilkan tim dari 11 negara serta tim “negara digital” ke-12 (mis., Zynga Poker). Dijadwalkan untuk ambil bagian dalam acara tersebut adalah Aula Poker Pemain Famer Barry Greenstein, yang akan menjadi kapten skuad AS, Gus Hansen, David Benyamine, Juara Utama Acara Tour Partouche Poker Sam Trickett, Antonio Esfandiari, Vanessa Selbst, Liv Boeree, Tony G. , dan Juara Acara Utama WSOP 2011 Pius Heinz, yang akan memimpin Tim Jerman ke medan perang pada saat yang terasa.

Perusahaan game online terakhir membuat splash di dunia poker langsung pada bulan Maret, ketika itu menjadi tuan rumah Zynga PokerCon. Sementara Zynga belum berurusan dengan poker uang nyata online, perusahaan perlahan tapi pasti telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan mereka mendapatkan sepotong kue poker online AS di masa depan.

Di tingkat Federal, audiensi akan berlangsung hari ini dan besok di Senat dan Dewan Perwakilan Rakyat sebagai pendukung pengesahan upaya poker online untuk mempengaruhi pembuat undang-undang. Di Senat, Komite Urusan India akan mendengarkan kesaksian dari Ketua Aliansi Pemain Poker Alfonse D’Amato serta perwakilan dari berbagai suku asli Amerika. DPR, untuk bagiannya, akan mendengar dari Perwakilan Barney Frank, John Campbell, dan Frank Wolf.

Di tingkat negara bagian, Dewan Kontrol Permainan Nevada mengumumkan minggu ini bahwa ia akan mulai menerima aplikasi dalam waktu sekitar 3 bulan dari pihak-pihak yang mencari lisensi untuk menjalankan situs poker online intrastate. Menurut laporan, tampaknya pemegang lisensi permainan Nevada saat ini akan memiliki “keunggulan pelacakan cepat” untuk mendapatkan lisensi poker online. Yang penting, ini hanya akan membuatnya legal bagi penduduk negara bagian Nevada untuk bermain poker online melawan satu sama lain, yang sangat legal bahkan menurut UIGEA.