Jose Mourinho mengungkapkan kebenaran

By | March 20, 2019

Mourinho-Salah

Jose Mourinho mengungkapkan kebenaran di balik kesepakatan Mohamed Salah

Jose Mourinho menampik klaim bahwa keputusannya dirinya untuk menjual Mohamed Salah ketika dia menjadi manajer di Chelsea.

Chelsea dan Mourinho menandatangani Salah dengan hanya £ 11 juta pada Januari 2014 dan dia menjadi bintang ketika di Liga Champika basel melawan CHelsea di laga liga Champions.

Tetapi persaingan untuk tempat di Stamford Bridge dengan Oscar, Willian, Andre Schurrle dan Eden Hazard membuat Salah tidak dapat bermain secara teratur.

Dan hanya setahun kemudian, Salah meninggalkan klub dan bergabung dengan Fiorentina sebagai bagian dari kesepakatan untuk Juan Cuadrado.

Salah kemudian akan bermain untuk Roma antara 2015 dan 2017 sebelum kembali ke Liga Premier dan membuat dampak yang menakjubkan dengan 44 gol dalam 52 penampilan untuk Liverpool musim lalu.

Mourinho telah menerima beberapa kritik karena tidak memainkan Salah.

Tetapi mantan bos Manchester United itu merasa bahwa kisah nyata belum diceritakan dengan jujur.

Mourinho memberi tahu beIN SPORTS: “Pertama-tama mari kita mulai dengan Salah. Karena banyak hal yang dikatakan tidak benar.

“Sebagai permulaan, orang mencoba mengidentifikasi saya sebagai pelatih yang menjual Salah. Saya pelatih yang membeli Salah. Itu benar-benar ide yang salah.

“Saya bermain melawan Basel di Liga Champions. Salah adalah seorang anak di Basel. Ketika saya bermain melawan tim tertentu, saya menganalisis tim dan pemain untuk waktu yang cukup lama. Dan saya jatuh cinta dengan anak itu.

“Saya membeli anak itu. Saya mendorong klub untuk membelinya dan pada saat itu kami sudah memiliki pemain penyerang yang fantastis – Hazard, Willian, kami memiliki talenta terbaik di sana. Tetapi saya menyuruh mereka untuk membeli anak itu. Dia lebih banyak pemain sayap yang masuk daripada striker. Dia hanyalah anak hilang di London.

“Dia adalah anak yang hilang di dunia baru. Kami ingin bekerja padanya, menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik. Tapi dia lebih banyak ide ingin bermain dan tidak menunggu.

“Jadi kami memutuskan untuk meminjamnya, dalam budaya yang saya kenal baik. Italia. Sepak bola taktis. Sepak bola fisik.

“Tempat yang bagus untuk bermain. Fiorentina adalah tim yang bagus untuk bermain tanpa tekanan bermain untuk mendapatkan gelar.

“Dan kami memutuskan untuk pindah ke sana. Ketika klub memutuskan untuk menjualnya, itu bukan aku. Saya membelinya, saya tidak menjualnya.