Miroslav Klose Puji Ketajaman Hansi Flick di Bayern Munchen

By | Februari 3, 2020

Miroslav Klose percaya bahwa kecerdasan taktis Hansi Flick membantu semua pemain di Bayern Munchen. Ini merupakan perjalanan roller coaster untuk Bayern Munchen musim ini. Juara Bundesliga telah berjuang untuk mempertahankan konsistensi di Bundesliga, yang akhirnya menyebabkan kepergian Niko Kovac pada awal November.

Die Roten memutuskan untuk menunjuk Hansi Flick sebagai manajer sementara. Setelah beberapa hasil mengesankan hingga Natal, klub memutuskan untuk memberikan peran sementara kepada Flick. Hasil telah lebih baik di bawah Flick, tetapi tim masih kurang beruntun kejam yang membuat tim Bayern sebelumnya hebat.

Keterampilan manajemen pria Flick sangat dipuji oleh para pemain di media. Mereka suka bekerja dengan manajer Jerman, dan para pemain seperti Philippe Coutinho juga mendukungnya untuk mendapatkan peran secara permanen di akhir musim.

Miroslav Klose telah bekerja dengan Flick selama waktunya di tim nasional, baik sebagai pemain maupun pelatih. Seiring dengan menjadi baik dalam keterampilan mengelola manusia, Klose percaya bahwa Flick adalah seorang ahli taktik yang sangat baik. Dalam sebuah wawancara dengan SportBild, Klose bersikeras bahwa Flick memiliki kecerdasan taktis yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari semua pemain.

“Paket keseluruhan di Hansi benar. Dia memiliki pemahaman taktis yang sangat baik dan membawa semua orang. Anda suka bermain di bawahnya, Coutinho saat ini menunjukkan bagaimana ia mekar.

“Hansi Flick menuntut banyak, tetapi memberi kebebasan dan hanya memberikan sedikit instruksi. Para pemain di Bayern sangat berpengalaman sehingga mereka bisa mengatasinya. ”

Ada banyak hal yang disukai tentang cara Flick bekerja sebagai pelatih kepala. Manajer Jerman tidak takut memberikan peluang kepada pemain muda di tim utama. Akting cemerlang Joshua Zirkzee pada bulan Desember tergantung pada pemainnya, tetapi sangat menyenangkan melihat Flick mengandalkan pemain muda saat tim berada dalam bahaya.

Flick tentu saja mendapat dukungan dari para pemain, tetapi masih terlalu dini untuk menganggapnya sebagai peran permanen. Dia memastikan bahwa Bayern memainkan gaya sepakbola yang menarik, tetapi masih harus dilihat bagaimana dia melawan klub-klub top di Eropa. Seiring musim berjalan, kita akan mengetahui apakah Flick cocok untuk peran manajerial jangka panjang.

Manajer Jerman masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki dalam beberapa aspek manajemen tim utama. Bayern belum berpikir panjang dalam hal menunjuk manajer sejak kepergian Pep Guardiola pada 2016. Akan menarik untuk melihat apakah mereka tetap berpegang pada mantra itu dan mencari manajer yang terbukti di level atas.

Sejak penunjukan Flick, Bayern memiliki kampanye Bundesliga mereka di jalurnya. Sang juara bertahan masih belum ada di puncak klasemen, tetapi keunggulan di puncak hanya empat poin. Die Roten akan berharap untuk pergi dalam kemenangan panjang, mulai dari pertandingan melawan Hertha Berlin pada hari Minggu, untuk memastikan mereka memenangkan gelar liga kedelapan berturut-turut.